اسسالامُعالاِكُمواراحماتُلّلاهِواباراكاتُه
Kepada para Pengunjung??ini adalah sebuah blog yang saya tulis untuk dan bagi siapa saja yang mau membaca tulisan ini. Blog ini berisi info-info tentang kesehatan dan tips-tips sederhana dan mungkin tradisional untuk mengatasi masalah-masalah kita sehari-hari terutama diri kita dan orang-orang terdekat kita dan yang kita sayangi??

Sukakah/bahagiakah kita jika kita, teman kita, saudara kita ataupun siapa saja yang di dikat kita yang kita sayangi menderita atau sakit yang tak kunjung sembuh????
Memang benar semua ketentuan dan keputusan final ada di tangan Allah Yang Maha Menyembuhkan. Tapi kita sebagai manusia wajib berusaha untuk mencari obatnya dan berserah diri seraya berdoa untuk kesembuhan nya. Semua penyakit datang dari Allah dan Allah pun juga telah menurunkan obat untuk setiap penyakitnya.
Semoga blog yang mungkin amatiran ini berguna bagi pengunjung dan pembacanya???amin

Minggu, 16 Mei 2010

Obat Masuk Angin

 

Memang ada orang yang bertype sering masuk angin. Boleh dikatakan tiada hari yang luang baginya untuk tidak masuk angin. Biasanya kalau sudah masuk angin, bermacam-macam obat lalu dicobanya. Ilmu kedokteran menganjurkan agar orang tidak selalu berkebiasaan makan obat yang itu itu juga. Karena selain dapat menimbulkan kekebalan terhadap obat, dapat juga menimbulkan apa yang dinamakan 'keracunan obat'. Kadang-kadang karena kesalahan makan obat, dapat membawa maut. Oleh karena itu janganlah makan obat tanpa petunjuk dokter.
Apabila Anda termasuk tipe orang yang demikian, obati saja dengan air dingin setiap pagi. Jadi biasakan setelah bangun tidur di pagi hari sebelum makan apa-apa biasakan minum air putih dingin terlebih dahulu. InsyaAllah dengan cara demikian Anda akan terbebas dari masuk angin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar