اسسالامُعالاِكُمواراحماتُلّلاهِواباراكاتُه
Kepada para Pengunjung??ini adalah sebuah blog yang saya tulis untuk dan bagi siapa saja yang mau membaca tulisan ini. Blog ini berisi info-info tentang kesehatan dan tips-tips sederhana dan mungkin tradisional untuk mengatasi masalah-masalah kita sehari-hari terutama diri kita dan orang-orang terdekat kita dan yang kita sayangi??

Sukakah/bahagiakah kita jika kita, teman kita, saudara kita ataupun siapa saja yang di dikat kita yang kita sayangi menderita atau sakit yang tak kunjung sembuh????
Memang benar semua ketentuan dan keputusan final ada di tangan Allah Yang Maha Menyembuhkan. Tapi kita sebagai manusia wajib berusaha untuk mencari obatnya dan berserah diri seraya berdoa untuk kesembuhan nya. Semua penyakit datang dari Allah dan Allah pun juga telah menurunkan obat untuk setiap penyakitnya.
Semoga blog yang mungkin amatiran ini berguna bagi pengunjung dan pembacanya???amin

Minggu, 16 Mei 2010

Obat Bisa "Scorpio"

"Scorpio' adalah binatang yang menyeramkan, disamping kedua sapitnya di muka ia juga mempunyai senjata lain di belakang berupa sengat pada ujung ekornya. Akibat sengatan "scorpio" seketika orang akan menjadi demam panas. Apalagi kalau bisanya telah menyusup ke dalam darah, maka bisa itu akan menjalar ke seluruh tubuh dibawa oleh aliran darah. Kemudian bagaimana pula akibatnya pada jantung????????? Apabila Anda atau salah satu keluarga Anda mengalami hal yang serupa, ambillah segera lada yang sudah ditumbuk halus, kemudian campurkan lada tersebut dengan minyak kelapa secukupnya. Tempelkanlah ramuan itu pada bagian yang disengat, kemudian balutlah dengan perban. Pada mulanya seolah-olah tiada reaksinya selain rasa panas. Setelah 5 menit rasakanlah, denyutan rasa sakit itu mulai berkurang dan setelah kurang lebih 15 menit kemudian rasa denyutan sakit tersebut akan hilang. InsyaAllah bermanfaat. Cobalah sambil berdzikir???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar