اسسالامُعالاِكُمواراحماتُلّلاهِواباراكاتُه
Kepada para Pengunjung??ini adalah sebuah blog yang saya tulis untuk dan bagi siapa saja yang mau membaca tulisan ini. Blog ini berisi info-info tentang kesehatan dan tips-tips sederhana dan mungkin tradisional untuk mengatasi masalah-masalah kita sehari-hari terutama diri kita dan orang-orang terdekat kita dan yang kita sayangi??

Sukakah/bahagiakah kita jika kita, teman kita, saudara kita ataupun siapa saja yang di dikat kita yang kita sayangi menderita atau sakit yang tak kunjung sembuh????
Memang benar semua ketentuan dan keputusan final ada di tangan Allah Yang Maha Menyembuhkan. Tapi kita sebagai manusia wajib berusaha untuk mencari obatnya dan berserah diri seraya berdoa untuk kesembuhan nya. Semua penyakit datang dari Allah dan Allah pun juga telah menurunkan obat untuk setiap penyakitnya.
Semoga blog yang mungkin amatiran ini berguna bagi pengunjung dan pembacanya???amin

Minggu, 16 Mei 2010

Mencegah Impotensi

Semakin canggih era globalisasi saat ini maka semakin canggih pula teknologi di bidang kedokteran tetapi itu berguna hanya bagi yang berduit karena mahalnya biaya pengobatan yang terkadang juga sering membuat kita jengkel dengan pelayanan Rumah Sakit. seperti contoh kasus mbak Prita kemarin yang akhirnya selesai dengan mengharukan. Melalui blog ini saya ingin memberikan beberapa informasi yang mungkin berguna bagi pembaca, terutama yang masih mau mengambil jalan alternatif menggunakan obat2 tradisional dari ramuan nenek moyang kita. Dan tak ada salahnya kita mencobanya meskipun sudah ketinggalan jaman jika kita bandingkan dengan era teknologi saat ini. Tapi tidak sedikit yang smbuh dengan ramuan2 tradisional dalam proses penyembuhan dan pemulihan pasien.


Untuk mencegah impotensi banyak obat yang dijual orang berupa kapsul atau tablet. Tetapi bila seseorang membiasakan dengan obat tersebut, kebanyakan akan memperoleh efek sampingan, antara lain berhentinya kelenjar yang membentuk hormon. Jelasnya membiasakan obat ini tidak baik bagi kesehatan. Apabila Anda tergolong orang yang lemah syahwat, cobalah resep ini :
bahannya :

        1 ons jahe, diparut lalu diperas diambil airnya
        1 butir telur ayam kampung, dikocok
        1 butir limau nipis yang besar, diperas diambil airnya
        1 sendok makan kecap
        1 sendok makan kopi bubuk  asli
        1 sendok makan madu asli
        7 butir merica dihaluskan

Semua bahan dikocok hingga merata, kemudian diminum menjelang tidur malam, apalagi pada waktu akan melakukan hubungan dengan pasangan. Ampas jahe jangan dibuang, boleh disedu dengan air panas dan dibubuhi gula, kemudian diminum sesudah berhubungan. Ulangilah hingga 2 kali seminggu. Insya Allah dengan ramuan ini Anda akan mampu bermain long set.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar