اسسالامُعالاِكُمواراحماتُلّلاهِواباراكاتُه
Kepada para Pengunjung??ini adalah sebuah blog yang saya tulis untuk dan bagi siapa saja yang mau membaca tulisan ini. Blog ini berisi info-info tentang kesehatan dan tips-tips sederhana dan mungkin tradisional untuk mengatasi masalah-masalah kita sehari-hari terutama diri kita dan orang-orang terdekat kita dan yang kita sayangi??

Sukakah/bahagiakah kita jika kita, teman kita, saudara kita ataupun siapa saja yang di dikat kita yang kita sayangi menderita atau sakit yang tak kunjung sembuh????
Memang benar semua ketentuan dan keputusan final ada di tangan Allah Yang Maha Menyembuhkan. Tapi kita sebagai manusia wajib berusaha untuk mencari obatnya dan berserah diri seraya berdoa untuk kesembuhan nya. Semua penyakit datang dari Allah dan Allah pun juga telah menurunkan obat untuk setiap penyakitnya.
Semoga blog yang mungkin amatiran ini berguna bagi pengunjung dan pembacanya???amin

Sabtu, 22 Mei 2010

Susah Buang Air Besar

Orang yang memperoleh kesukaran dalam membuang air besar biasanya dapat dibantu dengan tapai atau buah-buahan seperti pepaya, pisang, sirsat dan lain sebagainya. tetapi bila dengan itupun belum bisa mengatasi masalah tersebut cobalah resep ini. Ambillah temulawak secukupnya, cucilah kemudian diparut. Sesudah itu bubuhilah dengan air sedikit lalu diperas airnya. Bubuhkan gula kelapa dan asam jawa secukupnya kemudian diminum. Insya Allah bisa mengatasi masalah susah buang air besar Anda.

1 komentar:

  1. Menarik Sekali, terima kasih infonya. Saya ada pengalaman istri saya mengalami sembelit, coba sesendok madu dicampur jeruk nifis, Insya Allah.

    http://umroh-haji-bandung.com

    BalasHapus