اسسالامُعالاِكُمواراحماتُلّلاهِواباراكاتُه
Kepada para Pengunjung??ini adalah sebuah blog yang saya tulis untuk dan bagi siapa saja yang mau membaca tulisan ini. Blog ini berisi info-info tentang kesehatan dan tips-tips sederhana dan mungkin tradisional untuk mengatasi masalah-masalah kita sehari-hari terutama diri kita dan orang-orang terdekat kita dan yang kita sayangi??

Sukakah/bahagiakah kita jika kita, teman kita, saudara kita ataupun siapa saja yang di dikat kita yang kita sayangi menderita atau sakit yang tak kunjung sembuh????
Memang benar semua ketentuan dan keputusan final ada di tangan Allah Yang Maha Menyembuhkan. Tapi kita sebagai manusia wajib berusaha untuk mencari obatnya dan berserah diri seraya berdoa untuk kesembuhan nya. Semua penyakit datang dari Allah dan Allah pun juga telah menurunkan obat untuk setiap penyakitnya.
Semoga blog yang mungkin amatiran ini berguna bagi pengunjung dan pembacanya???amin

Selasa, 18 Mei 2010

Penyakit Kurang Darah

Orang yang kurang darah kekuatan tubuh serta daya tahanya terhadap serangan penyakit akan berkurang juga, sehingga ia mudah terserang penyakit. Dan kini banyak sekali obat2 penambah darah yang di jual di toko2 obat atau apotik. Tetapi menggunakan obat tanpa petunjuk dokter kadang2 dapat membawa dampak sampingan. Obat penambah darah umumnya adalah "tonicum". Tetapi menggunakan obat ini secara berlebihan akan mengakibatkan kelenjar yang membentuk darah pada tubuh kita berhenti bekerja. Oleh karena itu apabila salah seorang anggota keluarga Anda ada yang menderita penyakit kekurangan darah, coba saja resep ini.
Bahannya  : 
  • Daun bayam                                        
  • telur ayam
  • madu asli
Cara membuat : pipislah daun pisang sampai lembut kemudian peraslah airnya. Campurkan dengan telur ayam dan dikocok hingga rata. kemudian bubuhilah dengan madu ke dalamnya, lalu aduklah hingga rata. Minumlah ramuan itu. Lakukan setiap hari, InsyaAllah kekurangan darah pada si penderita akan segera terpenuhi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar