اسسالامُعالاِكُمواراحماتُلّلاهِواباراكاتُه
Kepada para Pengunjung??ini adalah sebuah blog yang saya tulis untuk dan bagi siapa saja yang mau membaca tulisan ini. Blog ini berisi info-info tentang kesehatan dan tips-tips sederhana dan mungkin tradisional untuk mengatasi masalah-masalah kita sehari-hari terutama diri kita dan orang-orang terdekat kita dan yang kita sayangi??

Sukakah/bahagiakah kita jika kita, teman kita, saudara kita ataupun siapa saja yang di dikat kita yang kita sayangi menderita atau sakit yang tak kunjung sembuh????
Memang benar semua ketentuan dan keputusan final ada di tangan Allah Yang Maha Menyembuhkan. Tapi kita sebagai manusia wajib berusaha untuk mencari obatnya dan berserah diri seraya berdoa untuk kesembuhan nya. Semua penyakit datang dari Allah dan Allah pun juga telah menurunkan obat untuk setiap penyakitnya.
Semoga blog yang mungkin amatiran ini berguna bagi pengunjung dan pembacanya???amin

Kamis, 13 Mei 2010

Janji - janji syetan

"Syetan itu memberikan janji-janji dan membangkitkan angan-angan kosong pada mereka. Padahal apa yang dijanjikan Syetan itu, hanyalah tipuan belaka" ( QS.. 6 :162)



Dari ayat diatas kita tau bahwa manusia dibekali iman dan islam yang ada pada hati kita dan telah tertanam sejak masih dalam kandungan Ibu. Akan tetapi setelah kita lahir iman kita tergantung oleh orang tua kita. Beruntunglah kita sebagai muslim dan muslimah yang lahir dalam keluarga islam.
Dan iman inilah yang nantinya kita dekat dengan Allah atau dengan syetan?? Karena di dunia ini syetan hanya memberikan janji-janji belaka yang mungkin dapat kita nikmati yang hanya sesaat di dunia ini. Tapi nantinya di alam yang lebih kekal di akherat kita sendiri yang menanggung akibatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar